28.2 C
Jakarta
Wednesday, December 1, 2021
- Advertisement -

Single “Butterfly” dari Sunu Prasasti : Sebuah Pesan Penyemangat Untuk Jiwa-Jiwa Yang Sedang Patah

- Advertisement -

Sunu Prasasti, seorang solois asal Jawa Timur yang kini menetap di Kota Bandung,  kembali mengeluarkan single baru berbahasa Inggris, berjudul “Butterfly” untuk melengkapi diskografi perjalanan bermusiknya, setelah sebelumnya merilis single bertajuk “Janji Hujan” pada Bulan Maret tahun ini.

Masih dibawah naungan label Big Records Asia , lagu yang liriknya ditulis oleh Fauzan Hermawan, salah seorang personil band asal Semarang, Kamar Jiwa ini sarat akan pesan-pesan penyemangat untuk kita semua yang telah mengalami hari-hari yang berat, kondisi yang jamak dialami kebanyakan dari kita, dan terasa relevan di kondisi penuh duka cita dan depresi  dalam masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

Pesan-Pesan penyemangat tentang bagaimana menyikapi keadaan yang terasa memberatkan, dengan memancarkan aura dan pemikiran yang positif melalui attitude kita, tertuang dalam lirik dengan frasa-frasa yang bermajas asosiasi dan perumpamaan,  seperti “free the butterly inside your soul”, “heal the broken world by your beautiful mind”, “spread your wings and start to flying” dan sebagainya itu secara lugas mengajak kita untuk jangan pernah menyerah, dan hadapi semua masalah dengan cara yang ‘elegan’ : tersenyum, menari, dan tetap mencoba terbang tinggi sembari tetap mencari solusi.

Lebih dari itu, single bergenre Indie Pop dengan ambience Britpop ini juga adalah sebuah pengingat untuk kita, bahwa kita semua – secara pribadi – adalah istimewa dan spesial dengan cara kita masing-masing, melalui lirik “You’re a shining star, one in the millions, one of a kind”. Dan apapun yang sudah terjadi, seburuk apapun hari yang telah kita lalui, akan ada pelangi yang menanti di penghujung hari. Pada akhirnya, semuanya akan berujung pada sebuah kalimat klise “semua akan baik-baik saja”. All is well, Dear.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -