28.2 C
Jakarta
Wednesday, December 1, 2021
- Advertisement -

Look The Moon Mengakhiri Hubungan Asmaranya di Single “Singkat”

- Advertisement -

Tidak hanya musik blues, jazz atau bahkan pop yang seringkali membawakan
cerita-cerita percintaan, musik pop punk pun juga. Lirik yang dibawakannya pun
sangat cocok untuk para remaja yang seringkali tenggelam dalam lautan asmara. Pasalnya, terkadang lirik-lirik dari lagu pop punk sangat relevan dengan kehidupan anak muda dan liriknya pun cenderung mudah dipahami oleh para pendengarnya.
Kali ini, Look The Moon telah mengeluarkan single terbarunya. Grup pop punk
yang memiliki 5 personil ini memberi tajuk “Singkat” pada lagu barunya itu. Mereka memilih tanggal 12 Oktober sebagai waktu yang tepat untuk meluncurkan lagu tersebut. ‘Singkat’ merupakan single pertama yang dikeluarkan pada tahun 2021. Sebelum merilis lagu ini, band yang dibentuk di Kota Malang tersebut merilis single ‘Memulai Langkah’ pada tahun 2020.

Melalui tembang barunya, band yang diperkuat oleh Andro (vokal), Yoga
(gitar), Dika (bass), Igo (gitar), dan Tiar (drum) ini membawakan kisah tentang dua insan yang saling mencintai. Mereka berdua telah menjalani sebuah komitmen. Namun, hubungan mereka tidak berjalan lama. Hal tersebut dikarenakan salah satu dari mereka harus pergi untuk mengejar cita-cita. Akhirnya, mereka berdua memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena jaraklah yang menjadi permasalahannya.


Lagu tersebut ditulis oleh Yoga dan Andro. Selain itu, Look The Moon
melibatkan Yudhistiro Lilo untuk mixing and mastering. Mereka juga menyertakan video musik untuk lagu barunya ini. Dalam proses pembuatannya, Heri Irawan dipilih Look The Moon sebagai director. Klip video tersebut, terlihat diawali dengan seorang cowok yang lagi berada dalam kamarnya. Cowok tersebut seolah menunggu balasan dari doi. Dengan muka yang sedikit murung, akhirnya dia keluar dari kamarnya itu dan menghampiri teman-temannya yang memperlihatkan sedang bersiap untuk nge-band. Hal tersebut seolah digambarkan bahwa band ataupun teman-temannya itu merupakan jalan yang tepat untuk menghilangkan penat. Setelah itu, MV yang berdurasi hampir 5 menit ini seolah mempertontonkan waktu-waktu yang telah dihabiskan oleh dua insan yang saling mencintai itu. Adapun, talent yang Look The Moon pilih ialah sang vokalis, Andro, dan Sasqy. Kita bisa nonton klip video mereka melalui kanal Youtube “Look The Moon Band”.


Lagu ini bakal menjadi jembatan untuk mini album” kata Yoga, gitaris Look The
Moon.


Kabarnya, band ini sedang mempersiapkan EP Album. Dan lagu ‘Singkat’ tersebut merupakan jembatan menuju mini album yang rencananya bakal Look The Moon dikeluarkan pada tahun ini.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -