28.2 C
Jakarta
Wednesday, December 1, 2021
- Advertisement -

“Manic Delusions” Debut Album Dari Band Jelek Ugal-Ugalan Asal Jatinangor

- Advertisement -

Selama 4 tahun Obitr menggarap materi album yang sebenernya sudah dikerjakan sejak tahun 2018 sebelum terbentuknya formasi tetap Defectum, akhirnya Obitr bersama Ugem dan Rifki melepaskan debut album mereka. Album perdana yang diberi judul “Manic Delusions” ini dirilis pada tanggal 15 Oktober 2021, berisikan 11 lagu dengan durasi total 27 menit. Album ini menjadi sebuah tantangan baru bagi Defectum karena mencoba mempresentasikan keserampangan mereka dalam bentuk audio.

Berdasarkan tema musik yang banyak membahas tindakan aneh seseorang serta pengalaman pribadi Obitr, maka “Manic Delusions” menjadi kata yang tepat untuk mewakilkan semua fenomena-fenomena aneh serta keinginan bodoh yang seringkali terjadi dikehidupan sehari-hari mereka. Band ugal-ugalan asal Jatinangor ini akan terus menjadi bentuk sarkas terhadap kehidupan sosial dan mengembalikan kembali energi Nirvana dalam kancah Grunge arus bawah Indonesia.

Perilisan debut album Defectum ini di distribusi oleh Smolly Records dalam bentuk platform digital dan bisa dinikmati di semua layanan platform digital kesayangan kalian. Tepat pada bulan oktober 2021, Album “Manic Delusions” sekaligus menjadi perwakilan dari Defectum yang merayakan ulang tahun album “Nevermind” milik Nirvana yang ke-30 tahun.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -