30 C
Jakarta
Monday, October 25, 2021
- Advertisement -

Ridh Kembali Lagi dengan Sebuah Lagu Baru “So Divided”

- Advertisement -

Musisi dalam negeri memang tidak pernah kelelahan untuk menghasilkan karya-karya terbaiknya. Sebagai contoh, kita bisa melihat apa yang dikerjakan oleh anak muda yang bernama Ridh ini. Ridh yang baru saja merilis EP terbarunya pada semester awal tahun 2021 ini, malah mencoba untuk kembali menampilkan karya terbaiknya dengan judul “So Divided”.

Di single terbarunya ini, Ridh mencoba mengangkat sebuah tema percintaan dibungkus dengan dreamy pop yang nyaman. Lagu ini sendiri dipenuhi dengan ketukan-ketukan ringan yang ditemani dengan permainan synth yang lembut sehingga dapat menemani hati siapapun yang sedang galau.

“So Divided” menjadi kisah baru dari perjalanan cinta Ridh yang sebelumnya ditutup dengan lagu “Time To Go” dalam EP “When It’s Over” pada awal 2021 silam. Ridh seakan masih tak percaya bahwa ia harus berpisah dengan pasangannya dan mempertanyakan mengapa mereka tak bisa bersatu.

By the way, lagu terbaru dari Ridh ini sudah dapat dinikmati di semua digital streaming platform favorit kalian. Kalian juga dapat menyaksikan video klip dari lagu ini dimana Ridh mengangkat konsep video rekaman seakan Ridh sedang menonton rekaman dirinya dengan lirik di video tersebut.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -