26.4 C
Jakarta
Monday, September 27, 2021
- Advertisement -

The Candle Light Children Ciptakan Lagu dari Sebuah Mimpi!

- Advertisement -

Bagi beberapa orang, mimpi dapat diartikan sebagai sebuah petunjuk atas sesuatu yang akan datang. Hal itu juga dirasakan oleh beberapa orang, termasuk Adan, orang yang berada di balik moniker The Candle Light Children. Dalam mimpi tersebut, ia pun akhirnya dapat merilis sebuah lagu berjudul “Hope You Enjoy Your Stay”.

Untuk lagu yang satu ini, Adan mengaku bahwa ia mendapatkan petunjuk dari mimpinya berupa lirik dan juga melodinya. “Lagu ini datang padaku lewat sebuah mimpi dengan sebuah lirik dan juga melodinya dan aku pun kemudian bangun. Ketika aku bangun, aku merasa ‘wow, this is something I had to finish, right,’ dan akhirnya aku pun mengerjakan lagu ini dengankeyboard-ku,” cerita Adan.

Lewat lagu yang ia tulis ini, The Candle Light Children mengangkat sebuah cerita nostalgia yang ia alami dalam sebuah peristiwa masa lampau dengan kekasihnya. Secara spesifik, The Candle Light Children seakan mengingat-ingat kembali peristiwa hangat dan menyenangkan bersama pasangannya di dalam sebuah hotel, dan berharap pasangannya juga menikmati peristiwa itu.

The Candle Light Children pun membungkus lagu ini dengan sangat manis dalam balutan musik dream pop. Ia dibantu oleh rekannya, Pierre Ibrahim di urusan gitar, dan Justin Bongsoikrama. Sementara ia mengerjakan synth, drum, dan beberapa hal lainnya, ia jugamengajak Myst DeiSanto sebagai produser dari lagu yang sangat dreamy ini.

“Hope You Enjoy Your Stay” ternyata menjadi satu dari sekian banyak proyek musik The Candle Light Children yang akan datang. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya akan merilis sebuah EP dalam waktu dekat.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -