26 C
Jakarta
Monday, September 27, 2021
- Advertisement -

SMALL REVOLT Merilis Sebuah Single Yang Berjudul “Tunjukan”

- Advertisement -

Tanggal 21 Agustus 2021, SMALL REVOLT, Band dari Kota Bandung yang berdiri pada 7 Februari 2015 ini merilis sebuah single yang berjudul Tunjukan.

Pada awal kemunculannya, SMALL REVOLT telah mengalami beberapa perombakan dari awal personelnya yaitu Dwi May (vokal), Faisal (gitar), Hendra (gitar), Adam (bass), Ikhsan (drum) dengan hengkangnya Adam dan masuknya Fajar (bass) 2015, Rahmat (bass) 2016, Noviana (vokal) 2017 hingga pada akhirnya memutuskan untuk hiatus dengan merilis single terakhirnya yang berjudul Kita pada 7 Feburari 2020 dan kembali muncul di tahun 2021 dengan personel yaitu Nuurul (vokal), Hendra (gitar), Haikal (gitar), Handy (bass), Ikhsan (drum). Band yang sudah 5 tahun terbentuk ini mempertahankan musiknya pada genre pop rock / rock.

Tunjukan menjadi lagu awal kemunculan kembalinya SMALL REVOLT, single ini menjadi dobrakan baru bagi para personel band yang sudah lama hiatus. Lirik yang ditulis oleh Nurul R semasa Sekolah Menengah Pertama dulu terasa sesuai dengan kondisi saat ini yang menceritakan tentang semangat baru, dan membuktikannya pada dunia bahwa setiap orang mempunyai kesempatan kedua untuk hal yang lebih baik. Mengajak para pendengar untuk “move on” dari masa lalu tentang apapun yang menghalanginya, tidak berlarut dalam kesedihan atau kesalahannya di masa lalu dan memulai hal baru atau melanjutkan mimpi yang tertunda.

Musik serta lirik yang “easy listening” menjadi harapan SMALL REVOLT agar single Tunjukan ini dapat diterima baik para pendengar dari berbagai kalangan.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -