26 C
Jakarta
Monday, September 27, 2021
- Advertisement -

Nice Tonight, Rilis Single ‘Kisah Kita’ Menuju Debut Album

- Advertisement -

Terbentuk di Sidoarjo pada tanggal 24 September 2011 dengan mengusung genre Pop Punk dengan nama Nice To Night. Seiring berjalannya waktu dan pergantian personil pada awal tahun 2020Nice To Night melakukan perubahan ejaan menjadi Nice Tonight karena terdapat perubahan dalam segi musik dan melakukan rebranding. Personil Nice Tonight pada saat ini yaitu Dafresa (Vokal), Deny (Gitar), Ivel (Bass), Arya (Drum) dan Rico (Gitar).

Pada tahun 2020, Nice Tonight juga telah merilis 2 singlenya yang berjudul ‘Bukan Cinta Pandangan Pertama’ dan ‘Tak Punya Nyali’. Lagu-lagu tersebut juga sudah bisa didengarkan di seluruh platform music digital.

Setelah merilis 2 single tersebut, di tahun 2021 ini Nice Tonight kembali merilis single barunya yang berjudul ‘Kisah Kita’. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang belum ikhlas ditinggalkan oleh kekasihnya karena banyak kenangan yang dialaminya. Pengalaman pahit yang dialami salah satu personil Nice Tonight ini membuatnya mencurahkan isi hatinya dalam sebuah lagu. Tidak seperti lagu-lagu Nice Tonight lainnya, musik dari single kisah kita ini lebih kalem. Single ini menjadi lagu terakhir yang dirilis sebelum Nice Tonight merilis debut albumnya tahun depan.

Lagu ini sudah bisa didengarkan di platform music digital seperti Spotify, Apple Music, Joox dan lainnya. Selain itu Juga terdapat Music Video dari single Kisah kita yang bisa disaksikan di kanal Youtube Nice Tonight

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -