34.1 C
Jakarta
Monday, October 25, 2021
- Advertisement -

Hellvana Unit Hardcore Asal Kota Hujan Bogor

- Advertisement -

Hellvana adalah band Melodic Metalcore asal kota hujan Bogor, Jawa Barat .di bentuk pada akhir tahun 2020 Yang di gawangi oleh: Adi sebagai Frontman ( Vocal ), Dimas sebagai Rythem guitar ( Gitar 1), Aldo sebagai Lead guitar ( Gitar 2), Naufal sebagai ( Bass ), Asep sebagai ( Drum )

Berawal dari kisah sang drummer yang ambisius dan ingin membuktikan kalau idenya yang idealist ini bisa teraplikasi dalam sebuah karya musik dan singkatnya Ia memberanikan membentuk sebuah project band metalcore “underground”, Untuk nama band itu sendiri “Hellvana” adalah ide dari sang gitaris Dimas ,di ambil dari 2 arti kata yaitu : Hell = neraka (inggris)
Vana = pemenuhan (afrika). Sebagai arti di sini “kita” menciptakan lagu tidak jauh dari sifat negatif/buruk kehidupan. Seperti lagu pertama yang baru saja rilis di akhir agustus

Berjudul “ASA” (Harap/Harapan),Menceritakan tentang kisah, banyaknya problem di dalam suatu hubungan.Seseorang yang muak dengan kehidupan di sekitarnya sehingga menginginkan seseorang yg di “cintai” pergi selamanya.Karna dibalik perjalanan semua itu Dia sadar akan kisahnya yang dipenuhi dengan “Dosa-Dosa”

Dengan penyampaian lirik – lirik yang penuh dengan kiasan. Aransemen yang padat, tuning gitar yang rendah ditambah dengan beat drum yang cepat diblend dengan Hyperblast ( Blasting ) yang membuat kesan sangar pada lagunya .

Materi – materi kita sangat kental dengan blast beat dan riff gitar yang rumit.karena kami mengkiblat pada band – band metalcore seperti : As Blood Runs Black , Miss May I , In Dying Arms.

Untuk project kedepan, kami akan mengerjakan proyek single kedua kami yang mungkin titik baliknya kami rencananya akan lebih Dark Concept dengan tambahan Symphonic agar lebih terkesan kelam

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -