26 C
Jakarta
Monday, September 27, 2021
- Advertisement -

Anak Utara Rilis Official Lyric Video ‘30404’

- Advertisement -

Rangkuman kebingungan Anak Utara dalam menelusuri hidup yang tercermin di single ‘30404’, akan diterjemahkan dalam format video lirik pada tanggal 27 Agustus 2021.

Single ini sudah rilis sebelumnya pada tanggal 16 Juni 2021 di berbagai digital streaming platform dan marketplace seperti: Spotify, Deezer, Apple Music, Tidal, Fungjai, serta Bandcamp. Namun, Anak Utara memutuskan untuk menyajikan pengalaman yang berbeda melalui video lirik.

Proses penciptaan ’30404’  dilakukan secara mandiri dari kamar tidur Anak Utara, mulai dari artwork, lirik, rekaman, mixing, mastering, hingga proses rekam dan edit dari video lirik tersebut. Demi menjaga keselarasan dengan lagunya, visual psikadelik dan glitch yang kental dipilih untuk merepresentasikan kebingungan yang berkecamuk dalam kepala Anak Utara. Video lirik ini akan dirilis melalui kanal pribadi Anak Utara. Selamat menikmati!

Profil Anak Utara

Anak Utara merupakan sebuah moniker sekaligus proyek solo dari Riady, pria asal Jakarta Utara yang juga aktif sebagai vokalis dari proyek musik bernama Jemala. Dalam 2 tahun masa aktifnya Anak Utara telah menciptakan dua buah E.P. yang masing-masing berisikan tiga buah lagu. Dalam proyek personalnya Anak Utara lebih banyak mengeksplorasi musik elektronik.

- Advertisement -

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -