28.2 C
Jakarta
Wednesday, December 1, 2021
- Advertisement -

Vicky Januari Rilis Single “Dendam”

- Advertisement -

Pernah dikecewakan pasangan , dikhianati pasangan itu hal yg sering terjadi di kehidupan , Bahkan ada yg menaruh rasa dendam terhadap orang yg menyakiti , Cara Dendam terbaik adalah membuktikan kita bisa lebih baik dan tentunya mendapatkan pasangan yg jauh lebih balk dan mendamaikan hati .

            Lagu DENDAM adalah single kedua Vicky Januari diambil dari albumnya “My First Journey” di bawah label BIG Record Asia . Karya yang diciptakan oleh Praja Lesmana ini terinpirasi dari lagu Alm Poppy Mercury , Melly goeslow , Rossa dan tentu nya sedikit mengisahkan pengalaman cerita dari Vicky Januari sendiri. Dibawah tangan dingin Agus Wibowo , aransemen ” DENDAM ” digarap dengan apik dan  kental dengan nuansa Pop Ballads , membuat lagu ini terdengar dramatis dan sangat memanjakan Vicky Januari dalam menyanyikan dan menyampaikan pesan dalam lagu ini . 

            Music Video DENDAM dibuat di Bandung dan di percayakan kepada AjipPicture dalam penggarapannya . menggunakan empat talent model Bella , Zenia ,Mahardika dan Dedi Gunawan untuk beradu acting dalam alur cerita nya semakin menambah kekuatan dan pesan  cerita lagu ini  dari sisi visual  , salah satu cast Bella hafshah Az zahra , Bella sediri adalah salah satu Keponakan dari Alm Nike Ardilla.

            DENDAM sudah dapat didengarkan di seluruh platforn musik digital dan untuk Official Music Video nya akan tayang Premiere di Offcial Youtube Channel  BIG Records Asia pada tanggal 14 Agustus 2021 pukul 19.30WIB .

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -