30 C
Jakarta
Monday, October 25, 2021
- Advertisement -

Zarisya Aziz Curahkan Lelah Hatinya Lewat Single “Break”

- Advertisement -

Jika hati sudah terlalu letih untuk bertahan, apakah kita masih bisa diberikan ruang untuk berhenti dan beristirahat sejenak?

Single kedua dari Zarisya Aziz yang berjudul “Break” bercerita tentang sebuah perasaan mendalam akan lelahnya hati setelah menghadapi berbagai kegagalan hidup, dengan tidak ada seorang pun di sisi kita yang dapat memahami keadaan tersebut.

“Lagu ini sangat menggambarkan satu momen tertentu dalam hidup aku, dan aku yakin keadaan seperti ini juga pernah dirasakan oleh banyak orang. Melalui lagu Break aku ingin meyakinkan kepada teman-teman semua, bahwa kita tidak pernah sendiri dalam melewati masa-masa sulit, dan ada kalanya kita dapat meminta waktu untuk berhenti berlari dan rehat sejenak untuk menguatkan diri kembali,” ujar Zarisya Aziz.

Single Break diciptakan sendiri oleh Zarisya Aziz dengan dibantu oleh SOIN sebagai produser musiknya. Dengan cara Zarisya Aziz membawakan lagu ini, pendengar akan larut ke dalam rasa yang diciptakan. Break dapat menjadi “teman berbagi” untuk siapapun yang sedang lelah hatinya.

Zarisya Aziz adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang berasal dari Bandung. Mengawali karirnya di bidang musik pada tahun 2018 sebagai mezzo-soprano backing vocal untuk beberapa musisi di antaranya Diastika dan Band Angsa & Serigala, Zarisya Aziz sudah mencintai dunia musik sejak kecil.

Setelah merilis single pertamanya yang berjudul “Tentang Mimpi” pada tahun 2020 sebagai debut pertamanya dalam memasuki industri musik sebagai soloist profesional, Zarisya Aziz menulis single keduanya yang berjudul “Break” dengan genre Orchestral pop / Soul. “Break” dilantunkan dengan bahasa asing (Bahasa Inggris), tetapi Zarisya Aziz tetap menjaga ketulusan rasa dari lagu ini dengan menulisnya berdasarkan pengalaman dan perasaan yang ia alami dalam hidupnya.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -