30 C
Jakarta
Monday, October 25, 2021
- Advertisement -

Theatering Rilis Music Video “Freedom of Human Right”

- Advertisement -

Pada Tanggal 30 Juli 2021 Theatering yang bekerjasama dengan IRO Production merilis Music Video perdananya yang mendeskripsikan tentang keyakinan akan persamaan hak dan kewajiban serta kebebasan mengemukakan pendapat, berkarya dan bersinergi tanpa halangan dari siapapun asalkan sesuai dengan norma dan tata cara sebagai seorang bangsa yang menjunjung tinggi adat ketimuran, bahwasannya pada hakikinya manusia adalah suatu dzat yang tertakdir diciptakan sempurna oleh Tuhan YME, tanpa harus terdiskriminasi oleh pihak manapun.

Lagu ini sebagai penyemangat untuk perjuangan saudara-saudara kita di bumi Palestina yang menentang ketidakadilan dari para zionis laknat yang membabi buta merampas hak mereka. Semoga hadirnya lagu ini dapat menjadi penyemangat untuk tiap perjuangan yang suci dan sahid.

Lagu ini terinspirasi daripada para pejuang-pejuang panglima terkemuka dunia yang memenangkan perang salib dengan cara kesatria dan menjunjung tinggi toleransi umat beragama yaitu sholahuddin Al Ayyubi dan kesatria pembebas konstatinopel Sultan Muhammad Al Fatih.

Untuk sekarang Music Video Theatering sudah bisa dinikmati di Platform YouTube Theatering Official, dan untuk Behind The Scene juga bisa dilihat di YouTube IRO Production.

Profil Band


Theatering terbentuk di Kota Malang pada bulan September 2017 yang beraliran musik Rock Eksperimental. Dinamakan Theatering karena seluruh personilnya sangat menggilai Band asal negeri Paman Sam yaitu Dream Theater.

Theatering terbentuk dan bervisi ingin mengembalikan ciri khas musikalitas Kota Malang yang sejatinya adalah kota yang bernominasi sebagai barometer musik Rock Indonesia. Theatering membawa musikalitas rock yang dikolaborasikan dengan instrumen klasik dan etnik, dengan dibalut permainan-permainan shredder dari gitarisnya yang juga dikobinasikan dengan permanian arpeggio, cacophony ala Dream Theater dan Trivium. Serta pattern-pattern riff dan palmute dengan dibalut distorsi yang kental dan low sound.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -