26.4 C
Jakarta
Monday, September 27, 2021
- Advertisement -

Punk Rock Band Tulipe De Gezner Rilis Single Kedua Berjudul “FIGHT”

- Advertisement -

Tulipe De Gezner adalah band beraliran Punk Rock dari Surabaya Jawa Timur yang terinfluence oleh NOFX, MXPX dan Social Distortion. Berdiri sejak tahun 2005 silam, Tulipe De Gezner sempat mengalami beberapa kali pergantian personil sampai akhirnya Tulipe De Gezner di gawangi oleh Anggi Cortez (Bass/Vocal), Endruw Black (Gitar/Vocal) dan Ucup Arifin (Drum).

Single kedua Tulipe de gezner yang berjudul FIGHT kali ini mengenai berjuang dalam sebuah kehidupan, yang dimana kita harus selalu siap bertarung dan juga menunjukan jati diri sebagai garda terdepan dalam menghadapi lawan yang menentang sebuah ketidakadilan menjadi pembenaran dan pantang mempencundangi diri sendiri.

Di materi single kedua ini Tulipe de gezner juga berkolaborasi dengan musisi hip hop lokal surabaya yaitu Freedom clan yang menghasilkan perpaduan semangatnya dari musik punkrock dan lantangnya rima dari Rap itu sendiri, Sehingga menjadi warna musik yang berbeda kali ini. Dan music video FIGHT juga sudah bisa dinikmati di akun Youtube Tulipe de gezner.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -