26 C
Jakarta
Monday, September 27, 2021
- Advertisement -

Royal Prima Musikindo (RPM) dengan Bangga Mempersembahkan Karya Egha De Latoya di Tahun 2021 Yang Berjudul “Jatuh Cinta Sendiri”

- Advertisement -

Penyanyi sekaligus penulis asal Jogjakarta, Egha De Latoya kembali meramaikan industri musik tanah air dengan meluncurkan karya terbarunya, sebuah single yang berjudul “Jatuh Cinta Sendiri” yang akan rilis di bulan Juni 2021 dibawah naungan Royal Prima Musikindo (RPM). “Jatuh Cinta Sendiri” ini adalah momentum kembalinya Egha setelah dua single di tahun 2013 dan album “memoar” di tahun 2019 yang Ia garap sendiri. 

Jatuh Cinta Sendiri adalah lagu yang Ia ciptakan sendiri sebagai bentuk dukungan untuk orang – orang yang merasa resah dalam kesendirian dan penantian. Melalui lirik yang sederhana, Egha ingin mewakili perasaan terpendam dari hati yang hanya bisa melihat namun tak dapat memiliki, merindukan orang yang ada namun terasa jauh seperti apa yang pernah Ia rasakan sendiri. Semoga melalui lagu ini, lahir kembali perasaan semangat dan sabar untuk pendengarnya dalam menanti kedatangan yang ditunggu.

Proses rekaman lagu “Jatuh Cinta Sendiri” ini dilakukan di Jogjakarta dan melibatkan musisi – musisi hebat seperti Nufi Wardhana dan Sasi Kirono. Semua proses produksinya dilakukan di Jogjakarta dan memakan waktu kurang lebih 2 minggu. Semoga lagu ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -