26 C
Jakarta
Monday, September 27, 2021
- Advertisement -

Stereo Me Merilis Sebuah Album Solo Bertajuk “What’s Inside My Head”

- Advertisement -

Kembali harus mengunci diri dirumah ditahun 2021 karena pandemi corona tak menyurutkan niat Stereo Me yang adalah sebutan untuk musisi asal kota Bandung, dia adalah Hendra Rezky.

Terbukti, dia baru saja merilis sebuah album solo bertajuk What’s Inside My Head. Rilisan berisi 12 Track ini sudah bisa dinikmati di berbagai gerai digital seperti Spotify, Apple Music, Deezer, dan lainnya mulai tanggal 26 Juni 2021.

Album pertama dari Stereo Me ini dikerjakan di dalam kamar Hendra Rezky sendiri, mastermind dari Stereo Me. Prosesnya berlangsung saat dirinya dipaksa untuk diam didalam rumah karena wabah Covid-19 kembali mewabah ditahun 2021. Semua hal mulai dari rekaman, mixing, hingga mastering dikerjakan secara mandiri oleh Hendra langsung didalam kamarnya sendiri.

Hampir semua track di dalam album ini adalah sebuah Untold Story yang tidak diceritakan dalam projek duo nya bersama Arif Garaudy. yaitu Cokovib. banyak track yang mengungkap betapa riuh isi kepalanya dari banyaknya penggunaan efek gitar serta synthesizer. terlihat sekali betapa hendra ingin sekali menceritakan kemarahannya sekaligus menyembunyikannya dibalik lagu seperti “Lately Happy” dan “What Do

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -