30 C
Jakarta
Monday, October 25, 2021
- Advertisement -

Proses Pendewasaan Diri Ala Angie Zelena di Single Pertama ‘Titik Dewasa’

- Advertisement -

Satu lagu musisi asal Bandung yang siap meramaikan industri musik yang semakin berwarna. Angie Zelena, musisi muda asal Bogor ini memang sudah tertarik dengan dunia musik sejak berumur 5 tahun. Sejak saat itu, dia sudah mulai terbiasa untuk bernyanyi, menulis lagu, hingga memproduksi lagu sendiri. Banyak karya yang telah dibuat oleh Angie dan sempat diunggah di akun jejaring sosial miliknya, entah itu karya orisinal maupun single cover dari lagu-lagu musisi kesukaannya. Anggie juga merupakan seorang musisi yang menyukai dan fokus pada musik-musik tradisional. Kini seakan ingin menunjukkan keseriusannya dalam bermusik, Angie merilis single pertamanya yang berjudul ‘Titik Dewasa’.

‘Titik Dewasa’ menceritakan tentang sebuah ambisi perjuangan seseorang di titik menuju pendewasaan dirinya. Di lagu ini, Angie turut menceritakan lika-liku kehidupan menuju seseorang yang lebih dewasa lengkap dengan masalah-masalah kehidupan, percintaan, bahkan beberapa kegagalan yang dialami. Dituangkan oleh Angie ke dalam lirik yang lugas, ‘Titik Dewasa’ juga ingin memberikan pesan bahwa tumbuh dewasa tidak seperti yang kita bayangan semasa kecil tapi itu hal yang normal dijalani oleh masing-masing orang. Selain Angie, lagu ini juga turut dibantu oleh Ronald Wilson dalam hal Aransemen, serta Produser Musik, sementara untuk Mixing dan Mastering dilakukan oleh Canggar Krisnatry. Tidak sampai disitu saja, karena kecintaannya dengan musik tradisional, di lagu ini Anggie turut menambahkan beberapa instrument musik tradisional di dalamnya.

Video musik dari lagu ini juga telah dirilis di kanal Youtube dari Angie. Memiliki konsep short movie, Angie berusaha menghadirkan cerita yang secara spesifik merujuk pada masalah yang dihadapi tiap manusia yaitu keluarga, karier, dan cita-cita. Mood yang gloomy dari video musik ini sengaja dipilih oleh Angie agar cerita dari video dan pesan dari lagu bisa tersampaikan secara jelas sekaligus membuat orang yang menonton terhanyut saat menontonnya. Proses pembuatan ini dibantu keluarga dan team dari Videographer Cipta Gema, sekaligus menghadirkan Reihan, Ryan, dan Yola sebagai Cast dalam video musik ini.

Angie berharap dengan rilisnya single ‘Titik Dewasa’ ini bisa memberikan pesan yang mewakili perasaan dan emosi dari setiap pribadi yang juga sedang mengalami titik tersebut. Tentu, langkah awal ini menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk Angie dan membuat dirinya tidak sabar untuk menunjukkan warna lain dirinya di singlesingle yang akan dirilisnya mendatang. Kita tunggu saja.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -