30 C
Jakarta
Monday, October 25, 2021
- Advertisement -

Fightout, Unit Hardcore Asal Gresik Merilis “Dekadensi”

- Advertisement -

Setelah merilis single “Revolution of Life” di tahun 2019, Fightout kembali merilis single baru bertitel “Dekadensi”.

Single ini menceritakan tentang individu atau masyarakat yang kehilangan haknya dan dipandang sebelah mata oleh kekuatan penguasa. Tragedi pelanggaran HAM seperti kekerasan, penghilangan hingga pembunuhan yang sampai saat ini tidak terselesaikan dan tidak ada kejelasan. Ditambah dengan sikap brutal dan represif aparat terhadap individu atau masyarakat yang menuntut haknya dan masih banyak lagi pelanggaran-pelanggaran HAM hingga sampai saat ini negara masih mengalami dekadensi moral.

Dalam proses pembuatan karya, unit pure hardcore asal kota Gresik Jawa Timur yang beranggotakan Vian (Voc), Rizky (Drum), Ekky (Gitar), Ijin (Bass), dan Ijun (Gitar) ini tidak hanya terinfluence dari band-band pure hardcore, tapi juga terinfluence dari band-band bergenre lain seperti Get The Shot, Slayer dan Walls of Jerico untuk memperkaya musik mereka.

Single ini nantinya juga akan tergabung di dalam mini album pertama Fightout yang bertitel “Dominasi” yang akan dirilis dalam format fisik.

Bekerjasama dengan Frogsrec, Dekadensi akan tersedia di semua platform digital pada tanggal 7/7/21.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -