26 C
Jakarta
Monday, September 27, 2021
- Advertisement -

‘Lakon’ Album Pertama Angger Putro

- Advertisement -

Lakon, diartikan sebagai peran, peran seseorang dalam kehidupan beserta berbagai cerita/kisah dalam perjalanan hidup, demikian pula Angger Putro ingin menceritakan sebagian perjalanan hidupnya kedalam sebuah album yang ditulis dengan lirik-lirik Populer dan dibalut dengan musik bernuansa Reggae/Rocksteady/Ska. Aktivitas sosial sehari-hari dipilih menjadi tema album Lakon dengan harapan agar dapat mewakili perasaan dan keadaan para pendengar album pertamanya ini.

Nama ‘Lakon’sendiri diambil dari kata-kata Ibunya yang sering mengucap kata lakon sebagai ekspresi suka dan dukanya kehidupan. “Yaa namanya juga lakon” ucap Ibunya. Seperti itu pula Angger Putro ingin berpesan dan mengajak pendengar albumnya untuk terus semangat dan berpikir positif dalam menjalani kehidupan meskipun berbagai gejala sosial bermunculan baik dalam pekerjaan/keluarga/percintaan dan sebagainya.

Uniknya, keseluruhan proses produksi album Lakon mulai dari penulisan, perekaman, mixing dan mastering dilakukan sendiri oleh Angger Putro, bermodal beberapa perangkat dan alat musik miliknya serta tambahan alat musik perkusi buatan sendiri sebagai pelengkap ritmis, dia mencoba menuangkan pikirannya kedalam beberapa buah lirik bersama suasana dingin angin malam pegunungan Lampung.

Album lakon berisikan 10 lagu, 2 diantaranya instrumental, keseluruhan album telah dirilis pada tanggal 24 Juni 2021 dan dapat di streaming melalui platfrom music streaming.

Akhir kata, kami mengucapkan selamat mendengarkan album Lakon dari Angger Putro, semoga semangat dan kebaikan selalu menyertai kita, Terimakasih.

Angger Putro adalah seorang penulis lagu serta produser musik keturunan suku Jawa yang lahir di Lampung. Seperti buku cerita harian, di sela-sela aktivitasnya dia mencoba menulis lirik lagu berdasarkan apa yang dia rasa, alami, dan apa yang dia lihat, hingga pada tahun 2021 dibawah lisensi Sanjo Entertainment Angger Putro merilis sebuah album “Lakon” pada tanggal 24 Juni 2021 melalui beberapa platform music streaming. Setelah merilis album tersebut Angger Putro berencana untuk terus menulis karya-karya baru. 

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -