34.1 C
Jakarta
Monday, October 25, 2021
- Advertisement -

Januarta The Goat! Rapper & Producer Muda Asal Kupang NTT Ini Berkolaborasi Bareng Gallyglitch Dalam Single Terbarunya, “Pretty Hannah”

- Advertisement -

Januarta The Goat, merupakan seorang rapper dan producer asal Kupang, NTT. Musisi yang masih berumur 18 tahun ini memiliki warna musik yang beragam. Dengan lagu lagu nya yang diproduksi sendiri, ia memberikan warna baru pada skena musik rap di indonesia.

Setelah merilis “Cold” dan “By The Way”, Januarta The Goat Kembali dengan lagu barunya berjudul “Pretty Hannah”. Berkolaborasi dengan GALLY GLITCH seorang rapper asal bandung yang biasa menyisipkan bahasa jepang dalam liriknya. Lagu bergenre rap yang diproduksi oleh Januarta The goat sendiri ini seakan mengajak pendengarnya untuk turun ke dancefloor. Dengan Lagu ini Januarta ingin menyampaikan pada pendengarnya bahwa mereka keren dengan caranya masing-masing atau kerennya “you’re the best version of yourself”.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -