34.1 C
Jakarta
Monday, October 25, 2021
- Advertisement -

Obat Pelipur Lara, COASTER Rilis Single Terbaru Berjudul “Agony”, Temani Kamu di Tengah Kerasnya Hidup

- Advertisement -

and Punkrock asal kota Depok COASTER kembali merilis single terbaru mereka berjudul “Agony”,  seperti yang pernah mereka ungkapkan melalui akun Instagram mereka jauh sebelumnya tentang  kehadiran single terbaru mereka ini.

Walaupun lagu ini terkesan sedih tapi lagu ini memilki  aransemen musik yang energik dan penuh semangat yang sangat enak untuk didengarkan bahkan untuk orang yang tidak terlalu suka musik Punk, berkat aransemen cerdas kentar dengan nuansa Pop Punk era 2000 an yang bikin kita kangen ketukan dan hentakan drum dari lagu-lagu di era tersebut.

Lagu “Agony” sendiri berkisah tentang kehidupan seorang yang dalam hidup nya selalu merasa disalahkan apapun yang dilakukan selalu saja salah di mata orang-orang dalam keseharian kehidupanya, samapai pada titik dia bertanya kepada dirinya sendiri apa kah ini karena takdir Tuhan ataukah karena kesalahan dan ulah nya sendiri dalam hidup, seperti yang di ceritakan Papau vokalis dan gitaris COASTER.

COASTER adalah punk rock band dari Indonesia. Coaster ingin memberi kepada pemuda bangsa ini sesuatu musik yang mengandung kejujuran dan ketulusan pikiran pikiran kami yang terjadi dalam lirik dan lagu untuk pendengar musik indonesia serta jelaskan apa yang terjadi di antara muda muda.

Buat lagu tentang perjuangan, cinta, perhatian, dan kekurangan kita untuk teman kita, serta memberi pelajaran melalui musik bandag dan lirik lagu pengaturan Punk rock.

Lagu Coaster – Agony  ini sudah bisa dinikmati dan didengarkan diberbagai digital platform musik, dengarkan dengan klik tautan berikut  :  bit.ly/AgonyCoaster

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -