27 C
Jakarta
Monday, October 25, 2021
- Advertisement -

Single Baru dari Anak Utara Berjudul, ‘30404’

- Advertisement -

Pikiran manusia pada dasarnya adalah sesuatu yang kompleks, layaknya ratusan juta situs di internet dengan segala informasi yang ditawarkan. Tahun berganti tahun nampaknya ‘situs halaman’ yang dicari Anak Utara masih belum bisa ditemukan. Mungkin perlu beberapa puluh tahun lagi hingga ‘situs’ tersebut akhirnya bisa diakses. Mungkin juga tidak akan pernah bisa diakses sama sekali.

Meskipun membicarakan tentang perjalanan hidup dalam bertumbuh dan berkembang, beberapa dari proses tersebut tetap terasa berakhir nihil. Di single baru ini, Anak Utara mengekspresikan seluruh kebingungannya terhadap pencarian hidup. Tidak ada jawaban di lagu ini, hanya sebuah ekspresi kebingungan telak atas apa yang sebenarnya perlu dicari dalam hidup.

Anak Utara merupakan sebuah moniker sekaligus proyek solo dari Riady, pria asal Jakarta Utara yang juga aktif sebagai setengah dari proyek musik bernama Jemala. Dalam 2 tahun masa aktifnya Anak Utara telah menciptakan dua buah E.P. yang masing-masing berisikan tiga buah lagu. Dalam proyek personalnya Anak Utara lebih banyak mengeksplorasi musik elektronik.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -