32 C
Jakarta
Tuesday, July 27, 2021

H. A. M Unit Rock Asal Semarang Rilis Video Klip & Single “H. A. M. – MR. 19″

- Advertisement -

Bermula di tahun 2019, virus yang pertama kali muncul di Wuhan, Cina membuat gempar di berbagai negara. Selang beberapa bulan, tak terelakkan negara kita tercinta juga ikut menjadi salah satu negara yang terdampak virus tersebut. Jakarta, ibukota negara kita adalah salah satu kota yang terdampak cukup masif, sehingga gitaris kami terpaksa menyelamatkan diri ke Semarang dan bekerja dari rumah.

Tak Lepas dari berita-berita yang beredar, entah itu berita yang benar ataupun berita kabur, entah itu teori konspirasi atau sebuah kongkalikong dari pihak-pihak yang memiliki kepentingan pribadi, kami bertiga memiliki sudut pandang masing-masing dalam menanggapi hal tersebut.

Mr. 19 adalah sebuah ungkapan dari masing-masing personil H. A. M. terhadap situasi pandemi ini. Semua perasaan sedih, kecewa, takut, khawatir dan rasa percaya tak percaya dituangkan dalam Mr. 19. Bersumber dari YouTube dan media online, video klip ini merangkum berita dan peristiwa-peristiwa yang terjadi di masa pandemi dari tahun 2019 hingga sekarang.

Video klip dan single “Mr. 19″ akan dirilis pada Senin, 31 Mei 2021 di laman YouTube H. A. M.

H. A. M. adalah sebuah unit Rock yang lahir pada tanggal 2 April 2002 di kota Semarang. Sempat bongkar pasang personil akhirnya pada tahun 2007 membuahkan 2 lagu sekaligus. Dengan lagu yang bertemakan sosial, pengalaman pribadi maupun orang terdekat dan keadaan sekitar, H. A. M. terus melaju hingga pada akhirnya sampai pada titik yang membuat H. A. M. hiatus selama beberapa tahun dan kehilangan beberapa personil. Dengan hanya tersisa Mamad (Vokal) dan Shandi (Gitar), pada tahun 2018 H. A. M. merubah formasi dengan Mamad pada Vokal sekaligus Bass, Shandi tetap pada Gitar serta menggaet Putra pada posisi Drum.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -