26 C
Jakarta
Monday, September 27, 2021
- Advertisement -

Memaknai Kehadirang Seseorang Yang Berharga Melalui Single OBITR “Be Right Even Need Dreams Again”

- Advertisement -

OBITR merupakan proyek solo Robi Trianda Putra (Defectum) yang mulai dibentuk pada tahun 2020 di Jatinangor. Nama OBITR sendiri diambil sebagai nama panggung berdasarkan singkatan dari nama lengkapnya sendiri, dimana Robi memiliki harapan untuk selalu mengutarakan perasaan yang dialaminya lewat lagu-lagu cinta atau mellow bergenre Pop yang diciptakannya.

OBITR tekah merilis single perdananya berbentuk audio yang bertajuk “Be Right Even Need Dreams Again”. Terinspirasi dari seseorang yang menurutnya sangat berharga baginya, OBITR mengembalikan memori musik 90-an ala-ala Backstreet Boys yang dikemas secara modern. OBITR ingin memberikan pesan melalui lagu ini yaitu tentang mengapresiasi keberadaan seseorang dan peran orang tersebut dalam suatu hubungan. Suasana lagu yang dibentuk pun dibuat menyenangkan dan penuh warna karna hal ini mewakili perasaan yang sangat senang ketika kita bersama seseorang yang kita cari selama ini. Robi berharap lagu ini bisa menjadi media untuk mengingatkan kita bahwa pentingnya memiliki seseorang yang kita cintai dan selalu menghargai keberadaanya di hidup kita.

Single Defectum “Be Right Even Need Dreams Again” sudah bisa didengarkan melalui channel Youtube OBITR OFFICIAL dan layanan streaming music digital.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -