32.2 C
Jakarta
Sunday, June 13, 2021

Everine Memperkenalkan ‘Anastasia’ Yang Merupakan Sebuah Kata Untuk Bangkit Dari Keterpurukan

- Advertisement -

DMCTR memperkenalkan formasi baru dengan merubah nama menjadi EVERINE, melalui debut single pertamanya yang berjudul ‘Anastasia’. Di lagu ini bercerita tentang seseorang yang dirinya merasa mengalami keterpurukan dalam hidupnya dan berfikir bahwa ia adalah orang yang paling menyedihkan. Namun orang terdekatnya mengajak dan memotivasi pada dirinya untuk bangkit kembali dan berdamai dengan masalah dihidupnya, lalu ia tersadar bahwa memang begitulah hidup dan setiap orang mempunyai problematikanya sendiri. ‘Anastasia’ sendiri diambil dari kata yunani yaitu ‘Anastasius’ yang mempunyai arti bangkit kembali.

EVERINE berpesan kepada pendengarnya seberat apapun masalah yang kamu hadapi, semuanya bisa kamu atasi karena kalian mempunyai kesempatan untuk membalikan keadaan dan jangan mudah menyerah serta terpuruk pada keadaan karena kamu tidak akan sendirian karena adanya sosok terdekat dihidupmu.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -