32.2 C
Jakarta
Sunday, June 13, 2021

Kolaborasi Chemical Park Featuring Insan Sabily Hadirkan Single Terbaru “Place”

- Advertisement -

Chemical Park @chemicalpark.stg  band asal Salatiga kembali merilis single yang berjudul PLACE. Kali ini, Chemical Park berkolaborasi dengan musisi solois Kota Malang “Insan Sabily”. Proses penggarapan dilakukan  pada awal tahun 2021 di Siranda Record Salatiga  sedangkan Mixing Mastering di Broadcast Record Surabaya.

Tentu ini akan menjadi single perdana di tahun ini. Kolaborasi ini terjadi dengan alasan untuk tetap produktif dan memberikan sentuhan baru bagi Chemical Park. Single ini adalah sebuah hasil eksplorasi oleh masing – masing personil untuk memberikan warna yang berbeda dalam musik Chemical Park kedepannya .

Lagu ini menceritakan tentang seorang anak muda yang bosan dengan suasana #dirumahaja dan merasa kehilangan arah. Kemudian dia mencari teman-temannya yang sefrekuensi dengannya untuk bersenang-senang. Pada akhirnya, dia merasa bahwa dia tahu tempat dimana dia seharusnya berada.

Dalam tahun ini Chemical Park juga akan merilis beberapa karya yang belum terealisasi. “Enjoy this song”!

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -