29.1 C
Jakarta
Thursday, September 16, 2021
- Advertisement -

Quintet Post Hardcore/Melodic Hardcore Asal Kota Malang Averments Luncurkan Music Video Yang Berjudul “Betrayal”

- Advertisement -

Averments, mungkin nama ini sudah tak asing lagi walaupun terdengar baru di kalangan penikmat musik underground lokal Kota Malang mereka hadir di saat pandemi covid-19 yang mengguncang dunia, ya mereka terbentuk pada tahun 2020 tepatnya di bulan januari sebuah band yang mengusung genre Post Hardcore/Melodic Hardcore, sebuah pergerakan yang sangat cepat tepat di tahun 2020 mereka telah mengeluarkan single pertamanya berjudul Realize The Sin sebuah kemasan lagu dengan lirik lirik yang penuh amarah single ini juga sebagai rangkaian awal perkenalan kepada khalayak publik luas.

Nama Averments adalah sebuah nama yang diambil dari sebuah kata penegasan, yang diartikan kata penengasan tersebut digambarkan sebagai penegasan dari masing masing personile dalam merangkap di dunia musik dan menjadi salah satu pembuktian hidup mereka.

Untuk konsep musikal bergenre Post Hardcore/Melodic Hardcore namun sebenarnya basic musik ini adalah musik Hardcore, hanya saja lebih memiliki riff” gitar yang lebih minor dan manis sehingga menjadikan genre ini lebih terlihat mempunyai nafas yang baru dan juga berkesan apik di telinga para pendengarnya.

Berjalan hingga saat ini dengan 4 personile/member aktif diantaranya Brilliant Budi (vocal), Afitsanis Syawali (bass), Krista Pradian (lead guitar), Kevin Herlavetin (rythm guitar).

            Betrayal adalah sebuah single ke dua berlanjut setelah Realize The Sin, untuk penggarapan single ke dua ini di direct langsung oleh salah satu personile band hardcore lokal asal kota Malang Sharkbite dan juga Aan Slam yang bekerja sama dengan salah satu rekaman & studio music lokal AA STUDIO MUSIC, “penggarapan lagu dan juga video klip ini terbilang dengan kurun waktu yang cepat setelah perilisan single pertama pada desember 2020 lalu dan beruntungnya tidak ada kendala dalam proses penggarapan lagu dan juga video klip” ujar kata Afitsanis.

Berlanjut di bagian penggagas konsep video ini adalah Bogi Satya dari Sharkbite, dari segi judul dan lirik Betrayal adalah lagu dari sebuah jawaban dari lagu pertama “Realize The Sin’’ yang bermaksud menceritakan mengenai kisah salah satu personile/player yang telah menyadari kesalahannya akibat karena sebab dan akibat penghianatan yang telah dilakukannya.

Perjalanan mereka tak patah sampai di situ kedua single dan video klip yang mereka luncurkan sebagai persembahan kepada khalayak luas juga bagi para pendengar Averments, mereka juga mengabarkan mengenai progress saat ini mengenai keberlanjutan pembuatan Ep yang akan segera di rilis di tahun 2021 ini.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -