28.2 C
Jakarta
Wednesday, December 1, 2021
- Advertisement -

Band Sepatu Rusak Rilis Single Kedua: Jeda Untuk Esok

- Advertisement -

Sepatu Rusak rilis single kedua berjudul “Jeda Untuk Esok” pada tanggal 7 Mei 2021, dan sudah bisa didengarkan diberbagai layanan digital music streaming. Dirilis oleh label rekaman independent, AUDV Room.

Single lagu “Jeda Untuk Esok” masih bercerita tentang sudut pandang dalam memaknai kehidupan, dimana pada saat menemui titik terendah dan jatuh bangunnya menjadikan suatu proses berharga untuk dilalui. Selain itu lagu ini juga ingin menyampaikan bahwa setiap orang harus meyakini jalan yang mereka tempuh dari awal dalam menggapai sesuatu yang dituju sampai berhasil menggapainya.

Dalam pengerjaan proses kreatif lagu ini dibantu oleh Virza dari band Suar & Temaram, serta Willy Subakty dari Ocean Studio Sukabumi.

Sepatu Rusak adalah band pop-punk asal kota Sukabumi, Jawa Barat. Dibentuk pada tahun 2014, terdiri dari lima anggota yaitu; Mochamad Yoga Pratama (vocals), Feby Dwi Ananda (guitar), Fevrin Fernandin (guitar), Dena Taruna (bass), Rahmat Akbar (drums). Dalam perjalanannya Sepatu Rusak sudah merilis 1 buah single berjudul “Inspired By The Haters” pada tahun 2017. Dirilis oleh label Dnaball Records, bekerjasama dengan Aquarius Musikindo untuk distribusi digital music streaming.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -