28.2 C
Jakarta
Wednesday, December 1, 2021
- Advertisement -

Achmad Project Akan Merilis EP Pada 26 Mei 2021 Mendatang

- Advertisement -

Achmad Project adalah band rock asal Jakarta dan proyek solo dari Solihin Achmad atau biasa dikenal Achmad Blues dalam band lama nya yaitu Achmad & The Roll 1966. Achmad Project akan merilis EP yang berjudul “Achmad Project II” pada tgl 26 Mei 2021 dan bisa dinikmati melalui aplikasi music digital Spotify, setelah merilis debut album yang bertajuk “Sensation” pada 28 Februari 2021 lalu yang berisikan 8 lagu, bahwa EP ini adalah pelengkap lanjutan dari debut album tersebut sehingga total 10 lagu yang sudah mereka rilis.

EP ini hanya berisikan 2 lagu diantaranya berjudul “Sans” dan “Lagu Gerimis” dimana Achmad ingin menyampaikan pesan dalam lagu “Sans” ini bahwa “hidup harus menjadi diri sendiri tanpa perlu mengikuti apa kata orang yang membuat kita tidak tahu siapa diri kita dan tidak bisa menikmati kehidupan kita.” Tutur Achmad. Judul “Sans” ini diambil dari singkatan santai dalam Bahasa kekinian, lagu ini direkam, mixing dan mastering oleh Achmad sendiri, dari segi musik dalam lagu ini terdapat unsur Rock, dimana suara Fuzz dan pentatonic blues yang paling menonjol. Selanjutnya dalam “Lagu Gerimis” ini menceritakan tentang bagaimana perasaan seseorang sedang mengenang orang yang dicintai nya yang telah lama pergi meninggalkan dunia namun teringat Kembali saat hujan gerimis. Lagu ini diiringi suara gerimis dalam background music nya, direkam, mixing dan mastering oleh Achmad sendiri.

Nantikan EP ini bisa dinikmati mulai tgl 26 Mei 2021 di layanan streaming musik digital.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -