32.2 C
Jakarta
Sunday, June 13, 2021

Mighty Finger Rilis Single “Darah Muda”

- Advertisement -

Mighty Finger rilis single berjudul “Darah Muda” pada tanggal 30 April 2021, dan sudah bisa didengarkan diberbagai layanan digital music streaming. Dirilis oleh label rekaman AUDV Room milik salah satu anggota Mighty Finger, bekerjasama dengan Distrowave sebagai aggregator musik untuk distribusi digital music streaming.

Single lagu “Darah Muda” bercerita tentang semangat yang masih membara untuk tetap berkarya dan tidak terbentur pada usia. Lirik lagu ditulis oleh Wet sebagai vokalis dan aransemen oleh Mighty Finger. Untuk jenis musiknya sendiri masih bernuansa modern pop-punk dengan sentuhan instrumen musik synthesizer, dimana lagu tersebut direkam pada tahun 2011 di masterplan studio chamber, Bandung.

Mighty Finger adalah band pop-punk asal kota Sukabumi, Jawa Barat. Dibentuk pada tanggal 1 Juni 2003 dengan nama Middle Finger. Pada tanggal 1 Januari 2009, berganti nama menjadi Mighty Finger. Terdiri dari enam anggota yaitu; Wet (lead vocal), Chandra (guitar & vocal), Kiki (guitar & vocal), Dena (bass & vocal), Iffal (synthesizer & loop), Khizfi (drum).

Dalam perjalanannya Mighty Finger sudah merilis 1 buah album mini (New Blood Of Punk 2004) dan 3 buah album penuh (Broken Heart Warriors 2006, Second Struggle 2009, Rise In Peace 2013), dan juga masuk kedalam beberapa album kompilasi pada tahun 2005 hingga 2013).

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -