26 C
Jakarta
Monday, September 27, 2021
- Advertisement -

Lama Tidak Terdengar, Plain Pain Akhirnya Kembali Menghadirkan Kesedihan

- Advertisement -

Setelah “tidur” yang cukup lama, Plain Pain akhirnya kembali dengan tembang kesedihan. Dengan formasi yang mengalami banyak pergantian, banyak juga yang mengira bahwasannya band ini sudah ngga lanjut. Pikiran tersebut akhirnya terpatahkan setelah mereka mengupdate kegiatan mereka di akhir pekan, tampaknya ada yang sedang mereka persiapkan dengan rutinnya latihan mereka dari minggu ke minggu belakangan ini.

Setahun yang lalu, kalau kita mengikuti sosial media Plain Pain, mereka berencana menelurkan album yang berisikan kurang lebih 10 balada yang tidak kalah menyayat hati dari album sebelumnya. Banyak yang ngga yakin apakah mereka akan menyelesaikan album tersebut atau tidak, tapi sekarang kita yakin kalau album tersebut bakalan selesai dalam waktu dekat.

Kepergian gitaris inti Plain Pain, Ahmad Wahhib, sempat membuat band ini hilang arah. Namun hadirnya Bobby mengisi kekosongan tersebut seraya melengkapi band ini untuk kembali berakselerasi. Berkoalisi dengan William Kurnia (Weka Records) dalam pengerjaan album ini, diharap dapat memberikan nafas segar dalam keberlangsungan album ini, yang dapat kalian rasakan melalui Second Sun, salah satu lagu dari album tersebut.

Mereka percaya bahwasannya Weka dapat memberikan yang terbaik untuk mengeluarkan potensi terbaik dari album ini.

Berbicara tentang percaya, Second Sun bercerita tentang seseorang yang dulunya kita percaya, namun pada akhirnya orang tersebut bukanlah yang terbaik bagimu. Ketika kamu pikir kamu telah menemukan matahari keduamu, kamu akan sadar pada akhirnya semua itu salah, karena ngga ada yang namanya matahari kedua.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -