26.4 C
Jakarta
Monday, September 27, 2021
- Advertisement -

Dere , Merilis Single Terbaru Berjudul ‘Berisik’

- Advertisement -

Dere, penyanyi dan penulis lagu berusia 18 tahun. Tumbuh bersama TigaDuaSatu, label rekaman dan manajemen talenta. Produktivitas berkarya, membawa lahirnya lagu baru berjudul, Berisik.Lagu ini ditulis Dere sebagai gambaran dari manusia dan keberisikannya. Baik dalam bicara, tindakan, dan sikapnya terhadap sekitar. Berisik di sini, juga digambarkan menjadi sebab dari terganggunya banyak makhluk hidup lain.

Berisiknya kita manusia dalam bertindak, juga merupakan sebab dari terancamnya flora dan fauna di sekitar kita. Dere membawa makna “Berisik” ke interpretasi yang lebih luas. Tidak hanya dari suara, tapi juga sikap dan tindak manusia. Sebagai penulis lagu, Dere juga menjadikan lagu ini pengingat bagi dirinya pribadi. Dere mengungkapkan, “Bahwa aku pun adalah bagian dari manusia yang berisik. Keberisikan kita dapat mengganggu yang lainnya, maka baik untuk kita manusia berhati-hati dalam segala tindak dan bicara.”

Terimakasih atas bentuk perhatian dan dukungan untuk Dere sejak perilisan single Kota, Tanya , Hingga Berisik ini. besar harapan kami semoga ‘Pesan’ Dere berbentuk karya karya selama ini bisa sampai ditelinga penikmat musik. Tentunya hal itu tidak akan terwujud tanpa adanya support dari rekan – rekan Media yang kami hormati, Salam Sehat. 

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -