32.2 C
Jakarta
Sunday, June 13, 2021

Wondergel Merilis Single Comeback Kedua Mereka Yg Berjudul “The Guiding Lights”

- Advertisement -

Di bulan November tahun lalu, band pelopor Indie/alternative 90an Wondergel merilis single comeback kedua mereka yg berjudul The Guiding Lights, dan akhirnya, di bulan suci Ramadhan ini, official music videonya bisa ditonton di kanal Youtube Wondergel.

Di produksi oleh Blend dari Dream Flare Motion Pictures bersama post-production oleh Nosa Normanda dari Mondiblanc Film Workshop, music video The Guiding Lights ini memiliki lokasi yang unik.

Di rekam secara terpisah di lalu lintas kota tua Jakarta – Indonesia dan di depan Vienna State Opera di Wina – Austria, video musik ini menggambarkan dengan sangat tepat mood dari lagu The Guiding Lights ini – spiritual, syahdu, dan melodius, seakan mengajak penonton untuk berjalan dengan penuh semangat walaupun cobaan hidup itu terkadang berat.

Selain di dedikasikan untuk pejuang wanita di bidang musik, musik video ini juga di dedikasikan oleh Wondergel untuk orang-orang tercinta mereka yang baru saja meninggal dunia, termasuk Ayahanda dari kedua personil dan Irvan Rotor Sembiring, frontman Rotor yang namanya besar di kalangan musisi independent.

Yang patut di catat, lead vocal dari lagu yang juga tergabung bersama kompilasi CD Young Offender Vol.1 ini, di pegang oleh Diah “Nandut” Rajanti, gitaris dan backing vocal Wondergel. “Suara dan penjiwaan Nandut cocok bgt sama lagu ini, kami juga ingin memberikan ke pendengar setia Wondergel sesuatu yang berbeda. “Jawab Meita, yang suaranya juga bisa di dengar membaca puisi Rumi (tokoh spiritual dr Persia di Abad-13) di bagian akhir lagu.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -