34.1 C
Jakarta
Monday, October 25, 2021
- Advertisement -

Luapkan Emosi dan Perasaannya, Elang Defrianto Rilis Lagu ‘Ragu’

- Advertisement -

Musisi asal JakartaElang Defrianto kembali merilis karya terbarunya di tahun 2021 berjudul ‘Ragu’Elang sendiri terakhir merilis single terbarunya di tahun 2020, yaitu ‘Am I Lost’ dan ‘Things I’ve Shown’Single ini dikatakan Elangmerupakan penanda era terbarunya yang akan dimulai di tahun ini.

‘Ragu’ diambil dari kisah pribadi dari Elang yang berusaha meyakinkan orang tua dari pasangan untuk bisa yakin dengan usahanya menjaga pasangan tanpa harus meninggalkan karier musik yang tengah dia geluti. Terinspirasi dari musik dari musisi panutannya, Mac Ayres, lagu ini memang terdengar sangat ballad dengan nuansa atmosferik di dalamnya. Digarap sendiri oleh Elang, lagu ini merupakan lagu paling emosional yang pernah dia buat. Diapun mengatakan cerita ini memang harus dituangkan ke dalam sebuah lagu karena dirinya ingin mengutarakan emosi yang tengah dia rasakan dalam hubungannya bersama sang pasangan. Lewat lagu ini, tidak hanya Elang ingin mengeluarkan apa yang dia rasakan lewat lagu, diapun menginginkan pendengar lagu ini ikut pula merasakan apa yang tengah dirasakan olehnya atau bahkan merasa relate dengan ceritanya.

Lagu ‘Ragu’ ini memang adalah lagu pertama yang dirilis oleh Elang di tahun ini. Ini juga menjadi penanda dimulainya era baru Elang dengan rilisnya album yang tengah dia kerjakan dan akan dirilisnya dalam waktu dekat.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -