28.2 C
Jakarta
Wednesday, December 1, 2021
- Advertisement -

“The Silence That I Miss” Single Perdana Dari Echa Wijaya

- Advertisement -

Sebuah keinginan untuk bercerita dengan orang banyak melalui media music. Lagu Instrumental Guitar Electric yang diciptakan pada tahun 2019 dan di rilis pada tanggal 9 April 2021 yang bertajuk Instrumental dengan iringan String Section dan Ambience Guitar Rhythm. Lagu ini merupakan single perdana dari “Echa Wijaya”

Sebuah peasaan yang bahkan hampir semua orang dapat merasakannya, yaitu rasa “rindu” yang sangat dalam yang di alami oleh pencipta music. Hanya sebuah kertas yang menjadi teman terbaik untuk

melakukan curhatan meskipun di tengah keramaian. Kerinduan akan kesepian adalah sebuah perasaan yang tidak akan bisa terobati jika objek yang di rindukan tidak kunjung hadir di dalam kehidupannya. Hari demi hari yang selalu ramai yang nyaris tidak pernah merasakan kesepian. Kejenuhan dari berbagai hal muncul Ketika terus merasakan keramaian. Hanya sosok kekasih hati dari sang pencipta lagu lah yang dapat memberikan kesunyian itu. Pernah kah kalian merasakan rindu yang sangat dalam? Apa yang kalian lakukan untuk mengobati rasa rindu kalian? Terkadang manusia tidak ingin merasakan sepi, tapi menurut saya kesunyian adalah sebuah anugerah yang sangat istimewa jika di manfaatkan dengan istimewa.

Lagu “The Silence That I Miss” di ciptakan oleh saya sendiri, dan di produksi secara individual.

9 April 2021 lagu ini telah dapat di dengarkan di toko music digital, termasuk Official Video Music juga telah dapat di tonton di Youtube.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -