32.2 C
Jakarta
Sunday, June 13, 2021

Nuansa Lagu Bergaya Neo-Soul R&B Bercampur Alunan Jawa, Bimo Ganzar

- Advertisement -

Lagu “I’m A Good Time Call” merupakan single terbaru dari Bimo Ganzar yang dirilis pada 8 April 2021, menceritakan tentang kisah cinta yang begitu dalam antara dua orang yang tidak pasti. Sebelumnya, ia merilis single album 2019 lalu yang berjudul “Spaceman”.

I’m A Good Time Call bernuansa gaya neo-soul R&B yang digabungkan dalam alunan  Jawa, terlihat jelas di bagian tengah lagu terdapat alunan Sindhen. Lagu ini memiliki gaya tradisional gamelan orkestra asli Indonesia. Dengan adanya percampuran dua alunan lagu yang digabung dengan sindhen Jawa dan genre R&B, lagu ini cocok didengar oleh kalangan remaja dengan mempertahankan nuansa Indonesia yang sangat ramah untuk didengar.

Lewat lirik It’s Thursday, called you up and you said “Alright! hang out at my crib”, Bought you wine and vibes, but you like em dry,I’m a good time call, baby… Bimo menjelaskan dilirik tersebut bahwa ia selalu memiliki banyak waktu untuk menemani dan akan selalu ada. Namun, kisah cinta mereka tidak bisa berjalan dengan baik dan ia berusaha menghapus kenangan yang mereka lewati.

Melalui lirik lagu yang ia buat, seorang Bimo Ganzar memiliki banyak pengalaman kisah cintanya yang rumit dialaminya.  Bimo menuliskan lirik lagu tersebut dengan mendapat inspirasi dari jurnal yang ia tulis dibuku dari pengalaman yang dialaminya dahulu.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -