28.2 C
Jakarta
Wednesday, December 1, 2021
- Advertisement -

FUNE. Membawa Warna Berbeda Untuk Aftrn (Afternoon)

- Advertisement -

FUNE. adalah sebuah band yang terbentuk di bagian paling utara Yogyakarta, Indonesia, pada pertengahan 2019. Beranggotakan 4 personil yaitu Andita (Vokal, Gitar), Nanda (Bass), Defri (Gitar), dan Adnan (Drum). Diawali oleh renjana dalam bermusik, materi yang dibuat berdasarkan pengalaman pribadi, FUNE. hadir memberikan suatu rasa untuk para penikmat musik dan mengajak pendengar untuk ikut merasakan pengalaman lewat lagu-lagunya. Setelah melepas secara luas debut single “Same Feeling” pada platform-platform musik digital, FUNE. Merilis single kedua bertajuk Aftrn (Afternoon).

                Single ini tercipta dari suatu keadaan dimana seorang pria yang diam-diam menyukai seorang wanita yang merupakan rekan kerjanya. Gejolak rasa dimana ungkapan yang seharusnya diungkapkan sesegera mungkin tapi terkendala situasi “kesibukan kerja” menjadi inti cerita single Aftrn. Tempo yang lebih up-beat dibanding dengan single pertamanya dengan isian-isian nuansa manis khas FUNE. mewakili perasaan sang pria yang selalu menikmati setiap detik dalam keadaan tersebut.   Aftrn berhasil direkam di Divizeey Music Studio Yogyakarta. Single ini kemudian dimixing mastering oleh Dicky Putera Pamungkas dan dilepas secara luas melalui Enamempat Record Pontianak pada platform-platform digital pada tanggal 4 April 2021. Info lebih rinci tentang FUNE. dapat dilihat di Instagram @funemusic.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -