26 C
Jakarta
Monday, September 27, 2021
- Advertisement -

BonjourHC Rilis EP Perdana “The Good Old Days”

- Advertisement -

The Good Old Days EP di mulai sekitar awal september 2018 dan baru selesai direkam seluruhnya pada februari 2020. Durasi panjang tersebut terpaksa harus dilalui karena beberapa member memutuskan untuk resign disaat proses rekaman sedang berlangsung. Tidak terhalang sampai di situ saja. Saat proses rekaman tuntas, datanglah pandemi Covid-19 yang membuat segalanya harus ditunda lagi. Belum lagi masalah yang paling umum terjadi yaitu finansial.

Secara keseluruhan Hardcore tentu saja menjadi nadi utama di semua materi mini-album ini. Oldschool hardcore  dan newschool hardcor serta menambahkan unsur dari melodic punk serta skate punk. Menjadi warna di mini-album ini

The Good Old Days adalah catatan kecil dari kami. Menceritakan saat terbentuk 05 mei 2015. Yang tidak pernah terpikirkan bisa tetap terus bertahan sampai sekarang ini. Menikmati semua proses dengan bangga tanpa perlu instant. Menghargai segala macam hambatan sebagai bagian dari perjalanan yang nantinya menjadi cerita berharga di suatu hari.

Datang & perginya para sahabat telah membentuk karakter kami semakin tangguh dan bijak dalam bersikap. The Good Old Days adalah mengenang masa, saat kami semua masih bersama serta sebuah sebuah langkah baru, Saat rintangan sedang menunggu di depan. Dengan meninggalkan goresan luka di belakang.

BonjourHC awalnya adalah projek band hardcore asal Bekasi yang di bentuk pada tanggal 15 Mei 2015 di awali oleh Awank (Shout Keepers) ingin membentuk grup Hardcore dengan mengcover Shutdown, Warzone & Champion, Tidak menunggu lama para member terkumpul yaitu Arnold (Bass), Agung ‘ex Darling & Fouland Skins’ (Vocal) serta Ade ‘ex Bad is Nice & Project Venus’ (Drum) Selang setahun dikarenakan kesibukan tiap member, maka projek ini pun berhenti.

Pada bulan oktober 2017 projek ini kembali berjalan saat Awank bertemu dengan kawan lamanya Haqi ‘Racer Dancer & Vault’ (Guitar). Projek ini kembali berjalan dengan masuknya Angga ‘ex Human Right & East Johnson’ (Vocal), Ristu ‘Vault’ (Bass) & Galih ‘Kids Rebel’ (Drum).

Formasi ini bertahan cukup lama dan sempat merilis single untuk beberapa kompilasi, Sayangnya Angga & Ristu memilih untuk keluar karna kesibukan pekerjaan. Seiring dengan keluar masuknya vocal, bass, maupun drum, maka terbentuklah formasi terakhir di tahun 2020.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -