26 C
Jakarta
Monday, September 27, 2021
- Advertisement -

Candanada Rilis Single Ke Empat Berjudul “Masa Kecil”

- Advertisement -

Dalam heningnya fajar, turunlah rintik hujan yang menyapu debu-debu dilapangan menyatu bersama guguran dedaun dan bunga-bunga ditaman. Alam seakan mendengar harapan sang bocah dengan wajah riang, iapun berlari menuju lapang sambil bersorak-sorak memanggil sahabat-sahabatnya untuk ikut menyatu dalam riuhnya hujan dipagi hari.

Dahulu kala saat kita masih kanak-kanak sangat senang sekali rasanya dapat bermain sepanjang waktu, dari terbit mentari hingga terbenam matahari, rasanya waktu tak ingin cepat dilalui. Saling berbagi keceriaan, tertawa riang gembira sepanjang waktu, dengan berbagai

macam permainan tradisional yang sungguh bersahabat. Masa Kecil adalah kenangan manis yang tak akan pernah terlupakan bagi semua insan manusia yang terlahir di bumi alam semesta ini.

Dalam lagu single keempat ini, Masa Kecil yang ditulis oleh Deny Firmansyah & Rizki Hadi Wibowo yang juga personil Candanada, kami ingin mengajak orang-orang membuka kembali lembaran-lembaran memori indah saat Masa Kecil dahulu yang dilewatinya bersama orang-orang tersayang, yang mungkin anak-anak masa kini jarang merasakannya, bahkan tidak sama sekali.

PROFILE CANDANADA

Kami terlahir dengan segala perbedaan, berbeda sifat & karakter, sebagaimana manusia yang diciptakan Tuhan menjadi makhluk yang paling kompleks. Dalam hal kreatif kami disatukan untuk bermusik, melahirkan buah karya, buah hasil dari perbedaan yang menjadi satu haluan.

Canda dalam KBBI memiliki makna tingkah, kelakar; senda gurau; seloroh, rupa. Nada dalam KBBImemiliki makna tinggi rendahnya bunyi (dalam lagu, musik, dan sebagainya), ungkapan keadaan jiwa atau suasana hati; makna yang tersembunyi dalam ucapan dan sebagainya; sikap. Candanada, inilah kami dalam suka duka haru biru ingin selalu terlihat riang dan membagikan kesenangan dilingkungan

sekitar lalu menggubahnya menjadi nada-nada yang bermakna, serta semoga dapat membawa kebahagian kepada khalayak luas.

Kami terlahir di kota Tangerang pada akhir tahun 2019, dengan mengusung aliran musik Folk-Pop, yang beranggotakan Rahmania Inaya (Vocal), Deny Firmansyah (Gitar), Rizki Hadi Wibowo (Gitar), Furqon (Bass).

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -