28.1 C
Jakarta
Thursday, September 16, 2021
- Advertisement -

Lenstarasta Ceritakan Bertemu Sahabat Lama Lewat Single “Dan Akhirnya”

- Advertisement -

Setelah lagu pembuka berjudul “Percayalah Kawan” dan dua single yang rilis diakhir tahun 2020, yaitu “Satu Hati” dan“Stay With Me”. Lagu berjudul “Dan Akhirnya” hadir melengkapi rangkaian trilogi Lenstarasta, yaitu tentang motivasi, pertemanan dan percintaan yang menjadi satu kesatuan dalam mini album bertajuk ‘Optimis’. Lagu “Dan Akhirnya” mengisahkan tentang persahabatan, dimana persahabatan tersebut terjalin antar beberapa orang, sempat terpisah karena jarak dan kesibukkan masing-masing.

Selang beberapa tahun, akhirnya mereka pun bertemu kembali dengan cerita yang berbeda. Pada intinya semua dalam keterpukan, hingga tercetuslah gagasan untuk bersatu dan bangkit mewujudkan cita-cita yang belum tercapai. Melalui lagu ini, Lenstarasta ingin mengajak untuk selalu bersilaturahmi dan percaya akan cirle pertemanan itu penting. Karena tak sedikit dari sebuah silaturahmi/pertemuan muncul gagasan baru dan bahkan dapat juga membuka pintu rezeki baru.

Semoga lagu “Dan Akhirnya” dapat diterima oleh pendengar dan penikmat musik Indonesia.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -