26 C
Jakarta
Monday, September 27, 2021
- Advertisement -

Libatkan Mantan Personil, Thursdayriot Luncurkan Single Terbaru Yang Menjadi Musik Video Pertamanya!

- Advertisement -

Thursdayriot band metal asal Bandung merilis single terbaru bertajuk Kognisi secara digital baru-baru ini. Lagu itu mereka rilis menjadi serangkaian kisah yang bertujuan untuk menghadirkan visibilitas pada sebuah hubungan antara kepercayaan/ pengetahuan dan prilaku. 
Dalam penggarapan single terbarunya ini Thursdayriot juga melibatkan mantan personilnya Iqbal (Drumer 2011-2016) sebagai Sound Engineer dan Fahmi (Gitaris 2008-2012) pada bagian Clean Vocal dalam penggarapan single baru tersebut. Dan yang menjadi kejutanya lagi dengan single terbaru yang diluncurkan diawal tahun 2021 ini mereka juga ikut merilis MV pertamanya dari karya tersebut. 
Band yang dimulai sejak duduk dibangku sekolah pada tahun 2008 ini telah melahirkan satu Album bertajuk WARCRY (2018), bermula dari band kelas di sekolah dan kecintaan mereka kepada musik yang keras dan cepat dengan mengcover lagu dari band-band kesukaan meraka seperti As I Lay Dying, Trivium, and Killswitch Engage, akhirnya Thursdayriot juga memberanikan diri masuk studio rekaman untuk karya pertamanya Fall & Illusive Theatrical (2008). 

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -