25.8 C
Jakarta
Sunday, April 11, 2021

Angkat Tema Kehidupan Dunia Kantoran, Siberian Redsocks Rilis Single Baru

- Advertisement -

Seminggu paska rilis video dokumenter, Band Alternative Pop Rock asal Jakarta yang beranggotakan @abicitraherdimas (vocal, guitar & synth), @mfik (vocal, keyboard & synth), @bayuo7 (guitar & vocal), @hanindito_r (bass) dan @mynameiskiky (drums) resmi merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘’Human Skin’’ pada platform music digital seperti Spotify dan Apple Music. Lyrics pada single “Human Skin” yang ditulis oleh Abi bercerita tentang kehidupan dunia kantoran yang dirasa cukup menjenuhkan dan menyebalkan bagi sebagian individu yang sedari awal tidak memiliki  passion  untuk “bekerja kantoran” layaknya banyak orang.

         Seperti yang telah disampaikan Abi pada berita siar sebelumnya, lagu “Human Skin” merupakan debut bagi Fikri sebagai Lead Vocal pada single terbaru Siberian Redsocks. “Human Skin merupakan lagu pertama gue sebagai Lead Vocal dan Abi sebagai Backing Vocalnya, dimana hal ini sebenarnya sudah kita pikirkan sejak lama karena sibsocks (a.ka. Siberian Redsocks) memang memiliki 2 (dua) personel dengan karakter vocal yang kuat di diri Gue dan Abi, jadi kenapa ga kita coba eksperimen dibeberapa lagu?” ujar Fikri.

         “Mengapa Siberian Redsocks merombak formasinya setelah 13 tahun?”, mungkin hal tersebut menjadi pertanyaan dibenak pendengarnya saat mendengarkan single “Human Skin”, namun hal ini disampaikan kembali oleh Kiky sebagai bentuk proses kreatif dan re-branding Band dalam hal menyampaikan message pada lagu tersebut. Selain adanya “surprise” dari formasi anyarnya, Siberian Redsocks pun juga tampil dengan genre musik yang lebih easy listening guna memperluas cakupan pendengarnya.

         Singkat cerita, Siberian Redsocks terbentuk sejak tahun 2008, yang secara konsisten memilih Pop – Punk sebagai main genre dalam bermusik. Tahun demi tahun berjalan, titik pendewasaan Siberian Redsocks dalam bermusik adalah pada tahun 2015 yang ditandai dengan perilisian Mini Album bertajuk “Newborn” yang bernuansa Modern Alternative Rock. Selang 2 (dua) tahun setelahnya, Siberian Redsocks kembali berkarya dengan rilisan single dan video clip berjudul “Saturday”. 

         Dengan rilisnya single “Human Skin” ini, Siberian Redsocks telah berhasil menciptakan 1 (satu) buah Mini Album dan 6 (enam) buah single terhitung sejak Band dibentuk 13 (tiga belas) tahun silam. Well, that’s all we can inform. We wish you enjoyed our brand new single and make you sure you guys follow our Instagram on @sibsocksofficial for news and updates!

Stay healthy and keep listening Us

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -