32.2 C
Jakarta
Sunday, June 13, 2021

Menyelami Masa Lalu Dengan “Blue Poems” Lagu Terbaru Dari Tru

- Advertisement -

Setelah merilis single pertama pada pertengahan tahun lalu, kini TRU duo asal Bandung yang memiliki genre indie atau bedroom pop ini kembali melanjutkan rangkaian EP perdana“1725” dengan mengeluarkan lagu terbarunya pada Kamis (4/3) berjudul “Blue Poems”.

“kami harap sih lagu ini bisa jadi obat buat kalian yang mungkin saat kita merasakan apa yang namanya cinta sama orang lain,ya kita lupa cinta sama diri sendiri ,dan karena terlalu banyak ekspetasi ke orang lain akhirnya kita kecewa kalo hasilnya ga sesuai dan nyalahin diri sendiri “

Berbeda dengan single sebelumnya pada lagu kedua ini terkesan mendayu dibanding lagu sebelumnya yang berjudul “Be The One”,karena mereka sendiri ingin membuat para pendengar merasakan pesan yang ingin disampaikan dalam lagu “Blue Poems” ini ,dan terbawa mengingat kembali ke masa lalunya.

Pada single keduanya, TRU berhasil memproduksi keseluruhan lagunya secara mandiri oleh kedua personilnya, dimulai dari penulisan lagu, rekaman, hingga perilisan itu sendiri dibawah naungan sebuah record label rumahan yang dinamai dengan Raincords.

Rangkaian EP 1725 ini sendiri direncanakan akan rampung pada pertengahan 2021 yang didalamnya terdapat 6 lagu yang masing-masing lagu tersebut mempunyai peran untuk menggambarkan kondisi seseorang saat menghadapi proses pendewasaan pada usia krusial diantara umur 17 hingga 25 tahun. TRU pun berharap seluruh keresahan dan pikiran para pendengar bisa terwakilkan di lagu-lagu dalam EP ini.

Single “Blue Poems” sendiri sudah dapat diakses melalui pelantar berbayar digital seperti Spotify, Apple Music, Deezer, Joox, dan Youtube.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -