34.1 C
Jakarta
Monday, October 25, 2021
- Advertisement -

Hidden Message Rilis Single “Rasa Ini Takkan Pernah Mati”

- Advertisement -

Berawal dari Awal Yang Baik di tahun 2010, setiap Hidden Message berulang tahun, pasti mereka mengeluarkan single-single yang melekat dan masih menjadi soundtrack sampai hari ini. Mulai single Awal Yang Baik (2010), Waktu Yang Tepat (2016) dan Bogor (2017).

Tepat dihari ulang tahun mereka yang ke-15 tanggal 18 februari kemarin, mereka merilis kembali single yang masih hits sampai hari ini yang berjudul “Rasa Ini Takkan Pernah Mati”. Single ini sebelumnya pernah rilis di tahun 2008 silam, tapi saat ini di repackage ulang menjadi lebih fresh.

Saat ini personil Hidden Message adalah Zulfikar Iqbal (Vocal, Guitar), Nawi Message (Guitar, Vocal), Angga Hide (Bass, Sequencer), Josua (Drum). Adanya personil kali ini, membuat mereka merekam ulang lagu Rasa Ini Takkan Pernah Mati dengan menambahkan beberapa part lagu yang menjadikan lagu ini fresh untuk didengarkan kembali.

Lagu ini sempat tertunda perilisannya hingga 1 tahun lebih dikarenakan Pandemi di tahun lalu. Proses Mixing dan Mastering sudah selesai di tahun 2020 awal. Tapi dikarenakan Pandemi, mereka menunda perilisan hingga akhirnya pada tanggal 18 Februari 2021, bertepatan dengan ulang tahun Hidden Message mereka merilis single tersebut.

Semoga dengan rilisnya Official Lyric Video dari Hidden Message yang berjudul “Rasa Ini Takkan Pernah Mati’ membuat para Messenger (sebutan penggemar mereka) terobati rasa rindunya dengan karya-karya Hidden Message. Cheers!!!

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -