25.8 C
Jakarta
Sunday, April 11, 2021

Single Ketiga Sweet Potatoes, Tergila-gila oleh Wanita Bernama Selena

- Advertisement -

“But i’m just stuck in stupid kind of love” – Sweet Potatoes

Pernahkah Anda berada di kisah percintaan yang rumit? Seperti lirik di lagu ketiga kami “But i’m just stuck in stupid kind of love” menceritakan seorang anak muda yang tergila-gila dengan sosok wanita bernama selena, tetapi ia sangat grogi untuk mengungkapkan perasaannya.

Setelah sukses merilis single “Sunshine” dan “Badai Tak Berujung”  pada tahun 2020, grup band indie pop asal pulau seribu pura ini kembali merilis single ketiganya yang berjudul “selena”. Pemilihan Selena diambil dari kisah mitologi yunani dimana yang berarti dewi bulan, yang mendeskripsikan sosok wanita impian para kau madam.

Dalam single ini, grup musik yang beranggotakan Ivan (vocal), Vedro (gitar), Krish (bass), dan Raka (drum) seolah ingin menyampaikan bahwa setiap orang memiliki cara masing-masing untuk menikmati pahitnya cinta. Menjadikan lagu sebagai perantara untuk mengubah patah hati menjadi sebuah harapan.

Menurut Krish, konsep lagu “selena” ini memang rentan terjadi di anak muda usia 20-an. Dimana mendeskripsikan kebingungan dan terjebaknya dalam kisah cinta yang rumit tiada akhir.

Se-pemberani apapun jika laki-laki dihadapkan dengan wanita yang berparas seperti “selena” tentunya akan kehilangan akal dan tentunya, keringat dingin.

Dengan nuansa yang sama single pertamanya, aransemen musik pada single selena ini dibawakan groovy dan iconic synth. “Pendengar seakan diajak ke dalam point of view yang mendambakan selena dari kisah cinta lagu ini. Di perkuat dengan video klip dengan nuansa yang pas dikalangan anak muda dan sudah pasti banyak yang akan relate dengan kisah cinta selena” jelas Ivan.

“Single ini memang dibuat dengan rasa familiar di dalam kisah nyata, yang kerap dialami para anak muda masa kini, dan tentu nya akan menarik pendengar di se-usia 20an” jelas Raka. Sedangkan Vedro berpendapat “kita cenderung membuat single kali ini lebih easy listening, siapa tau bisa jadi teman keseharian untuk menjalani kehidupan sehari-hari.”

Proses recording dilakukan di studio mereka sendiri, Legian, Bali. Sedangkan, mixing dan mastering dikerjakan oleh Midi Quest Recording Bali.

Pengerjaan Music Video dan single selena dibantu oleh beberapa pihak antara lain Angel Cantika dan Rio sebagai Talent, Video klip di direct oleh @vhs.id dan artwork selena oleh @vhs.id

Selena dapat dinikmati melalui platform digital Spotify, iTunes, dan YouTube. Sweet Potatoes berharap dengan rilisnya single dan Music Video terbaru ini bisa menemani kisah cinta masing-masing pendengar dan membangkitkan harapan dalam hal apapun, entah cinta, kehidupan dan segala harapan mereka.

Tentang Sweet Potatoes
Pada tahun 2018, berawal dari keresahan kisah cinta anak muda yang semakin sering
terjadi, kami yang beranggotakan Ivan (Vocal), Vedro (Guitar), Krish (Bass), Raka
(Drum), sepakat untuk membuat sebuah project musik yang dinamai Sweet Potatoes.
“in case, we’re not try to change the tones but we’re making some improvements as an indie pop band to become more attractive” Krish. Sebelumnya Sweet Potatoes sudah merilis dua single yaitu Sunshine dan Badai Tak
Berujung pada 2020.

- Advertisement -

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -