25.8 C
Jakarta
Sunday, April 11, 2021

“Falsafah” & “Di Kota Ini”, Merayakan Bulan Cinta Bersama BEN

- Advertisement -

Setelah berhasil meluncurkan double single Asmarandana & Residu dibulan Januari lalu, BEN kembali menyapa pendengar musik Indonesia dengan Double Singlenya yang terbaru, Falsafah & Dikota Ini pada 12 Februari 2021.

Falsafah bercerita tentang seseorang yang berusaha meyakinkan pasangannya disaat-saat rapuhnya. Melewati masa-masa sulit, berusaha untuk tetap bisa bersama.

Sementara, Dikota ini bercerita tentang Sebuah spot di satu kota yang tiba-tiba memicu kenangan tentang sebuah cinta yang sudah berlalu.

Dua lagu istimewa ini di garap di bulan September  – Oktober 2020 Di Studio Ben. Dalam pengerjaan lagu Falsafah, tantangan utamanya adalah bagaimana membuat lagu ballad menjadi terdengar lebih groovy. Sedangkan pada lagu Di kota ini, Benny mengaku terinspirasi pada lagu Jogjakarta – Kla Project, Tunggu Aku Di Jakarta – Sheila On 7, Englishman In New York – Sting, beberapa lagu itu terkesan Sinematik, Ben mencoba meramunya, mengharapkan unsur sinematik juga bisa muncul di lagu Di Kota Ini.

Falsafah dan Di Kota Ini adalah bagian dari Album Asmarandana, yang akan dirilis bertahap sampai beberapa bulan ke depan.

BEN yang terdiri dari Benny Navaro (keyboard), Johan Nurrokhman (guitar) dan Surya Luckmana (vokal), hari ini sibuk promo dan livestream di Youtube dan Instagram untuk memperkenalkan karya mereka. Pandemi nampaknya tidak menyurutkan kreatifitas mereka untuk terus berkarya.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -