25.8 C
Jakarta
Sunday, April 11, 2021

Band Pop Punk Asal Semarang Chicken Bowl Rilis Single “Lebih Baik”

- Advertisement -

Di awal tahun 2021 ini, band poppunk asal Semarang CHICKEN BOWL, merilis satu karya baru. Karya musik ini adalah lagu yang ditulis oleh Yulio Jansen dan merupakan jembatan menuju album perdana band ini. Aransemen lagu dibangun oleh Yulio Jansen, Adit serta Ajik Sasongko yang juga bertindak sebagai personil band ini.


Dengan lirik serta aransemen khas band poppunk, diharapkan lagu ini mampu untuk memberi energi positif terhadap para pendengarnya. Artwork digital lagu ini dikerjakan oleh seniman design grafis Semarang yaitu Bonaventura. Lebih baik sudah bisa didengarkan di platform digital seperti spotify per tanggal 25 Februari 2021.


Proses rekaman lagu ini dilakukan disalah satu studio di Semarang Jawa Tengah. Lagu berjudul “Lebih Baik” ini menjadi pengharapan terhadap keadaan sekarang untuk menjadi normal kembali serta single ini di dedikasikan untuk mereka yang selalu tertindas. And we’re stand for #stopbullying ! Don’t forget to stay tune and suppport

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -