30 C
Jakarta
Monday, October 25, 2021
- Advertisement -

“Kinantanku” Single Terbaru Not Xmprewell Dipersembahkan Untuk PSMS Medan dan Supporter

- Advertisement -

NOT XMPREWELL atau yang akrab disapa dengan sebutan NX adalah unit Punk Rock asal  kota Medan yang dibentuk pada tahun 2010 silam. Band ini digawangi oleh  Irpan Dika Ujung (Vocal), Bejo (Bass), Fandy Nasution (Gitar), Quqi Manurung (Drum). 

Sedikit kilas balik pada tahun 2019 lalu NOT XMPREWELL (NX) berhasil dan sukses merilis  debut album perdana mereka dengan tajuk “SEMANGAT MUDA” yang berisikan 12 track  dan dirilis melalui platform digital. 

Untuk melanjutkan perjalanan bermusiknya NOT XMPREWELL kini melepaskan single  terbaru mereka “KINANTANKU” yang telah dirilis pada 13 februari 2021 melalui kanal  youtube NOT XMPREWELL. Lewat debut single “KINANTANKU” ini  

NOT XMPREWELL bercerita dan mencurahkan kecintaan mereka untuk club sepak bola  PSMS Medan dan suporternya. Dalam penggarapan materi single ini seperti lirik, musik,  aransemen lagu dan rekaman dilakukan oleh NOT XMPREWELL sendiri, namun pada  tahapan mixing dan mastering dibantu oleh Ucup Dispenser dari CBR Record. 

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -