28.1 C
Jakarta
Thursday, September 16, 2021
- Advertisement -

Setelah Dua Tahun Ordinary Person Akhirnya Rilis Album Perdana “Jangan Pernah Berhenti”

- Advertisement -

Digarap lebih dari dari dua tahun, Ordinary Person akhirnya merilis mini album perdana ‘Jangan Pernah Berhenti’

Mendengarkan lagu ‘Jangan Pernah Berhenti’, orang sangat mungkin akan langsung teringat pada keseharian dan perjuangan hidupnya, saat mereka berusaha meraih mimpi-mimpi, tanpa pernah menyerah.

Mini album ‘Jangan Pernah Berhenti’ memang terinspirasi dari liku-liku perjalanan para personil grup musik pop-punk Ordinary Person (OP), yang digawangi trio Alvin, Hilal dan Ardhie.

Berawal dari gang sempit di Jakarta, para personil OP merupakan teman sebaya yang tiap harinya melewati tantangan bermusik bersama. Mereka punya ide, tekad dan idealisme bermusik yang sama, dan terus mengalir.

Di akhir 2020, OP sempat meliris single ‘Pergi’, yang senada dengan lagu-lagu pada mini album ‘Jangan Pernah Berhenti’, bernuansa rock-pop-punk, genre musik yang mereka usung.

Kini, lewat EP perdananya, OP kembali menyapa para penggemar pop-punk pada khususnya dan penggemar musik pada umumnya, untuk menikmati dan melebur bersama lima lagu andalan mereka -Biarlah Biarkan, Jalani Saja, Percayalah, Selamanya dan Jangan Pernah Berhenti.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -