25.8 C
Jakarta
Sunday, April 11, 2021

Band Punk Rock dari Surabaya Tulipe De Gezner Rilis Single “Halusinasi”

- Advertisement -

Tulipe De Gezner adalah band beraliran Punk Rock dari Surabaya Jawa Timur yang terinfluence oleh NOFX, MXPX dan Social Distortion. Berdiri sejak tahun 2005 silam, Tulipe De Gezner sempat mengalami beberapa kali pergantian personil sampai akhirnya Tulipe De Gezner di gawangi oleh Anggi Cortez (Bass/Vocal), Endruw Black (Gitar/Vocal) dan Ucup Arifin (Drum).

Di tahun 2007 Tulipe De Gezner merilis EP “Gezner Family” kemudian disusul dengan merilis single “Surga dan Neraka” di tahun 2011 dan diakhir tahun 2018 meluncurkan album “Berdiri Untuk Melangkah” Di bulan Februari 2021 ini, Tulipe De Gener merilis single baru dengan judul “Halusinasi”. Single ini bercerita tentang seseorang yang sedang terpengaruh oleh zat jahat dari alkohol, sehingga memberikan sebuah efek yaitu HALU / HALUSINASI.

HALUSINASI disajikan dengan alunan musik yang agresif namun tetap melodis ala Punk Rock era 2000an, dibalut dengan tempo drum yang cepat serta riff gitar yang crunchy dan juga nada yang catchy, diharapkan pesan yang terkandung dalam single ini akan tersampaikan dengan mudah kepada para penikmat musik Punk Rock.

Nama “Tulipe de Gezner” sendiri diambil dari nama bunga “TULIPA GESNERIANA”. Bunga yang selalu bermekaran dan memiliki warna yang indah. Filosofi itulah yang Tulipe De Gezner pakai untuk menciptakan dan memainkan karya-karya yang indah  sehingga bisa dinikmati dan dinyanyikan bersama.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -