30 C
Jakarta
Monday, October 25, 2021
- Advertisement -

Menuju Perilisan Single Kedua, Jajang Bagus Melepas Live Version ‘Masih (Menunggumu)’

- Advertisement -

Setelah melepas debut single berjudul Masih (Menunggumu) tepat pada 7 Agustus 2020 lalu, solois berbakat asal Malang, Jajang Bagus, telah bersiap untuk merilis single kedua bulan depan. Namun sebelum itu, penyanyi kelahiran 10 Desember 1995 tersebut menghadirkan kejutan dengan melepas Live Version dari single perdana Masih (Menunggumu) pada Jumat, 5 Februari 2021. Tentunya perilisan Masih (Menunggumu) (Live Version) ini dilakukan untuk menghadirkan warna baru pada single yang telah mendapat respon positif dari radio, media, dan pecinta musik itu.

Dalam proses penggarapan Masih (Menunggumu) (Live Version), Jajang Bagus turut melibatkan beberapa musisi kenamaan Malang yang berasal dari berbagai band dan genre. Misalnya saja, Willyam Stevano (The Amigoz, session player Madukina) pada keyboard, Faisal Farissi (Marigold) pada bass, Ganesha Solomon (Amik Brothers) pada drum, Yeremia Herodian pada saxophonist, dan Rifky Putra pada Gitar. Kombinasi dari musisi berbagai genre tersebut menjadikan Masih (Menunggumu) (Live Version) begitu memanjakan untuk dinikmati. Hal ini diakui sendiri oleh seorang Jajang Bagus.

“Musisi-musisi yang bantuin aku ini beneran udah expert banget dan aku juga udah kenal baik, udah tahu juga kemampuannya kayak gimana. Aku makasih banget juga sama mereka mau terlibat dalam Live Session ini,” ungkap penyanyi yang juga aktif di TikTok tersebut.

Mengintip sisi aransemen, Masih (Menunggumu) (Live Version) terdengar begitu megah dan berwarna, meski tetap tak meninggalkan ‘sisi menyayat’ yang menjadi core lagu ini. Setiap instrumen begitu padu dalam membentuk kesatuan yang utuh, seperti isian saxophone dalam beberapa part yang menambah kesyahduan lagu. Ditambah karakter vokal dan pembawaan Jajang Bagus yang begitu menghayati, jadilah Masih (Menunggumu) (Live Version) sebagai sebuah penampilan sempurna bagi mereka yang terluka dalam penantian.

Tak lupa, Jajang Bagus juga menyematkan harapan untuk single Masih (Menunggumu) (Live Version).

“Semoga dengan persembahan ini, makin banyak orang yang relate sama karya-karya yang aku hadirkan. Aku juga terima kasih buat seluruh tim dan semua pihak yang membantu semua prosesnya,” pungkas Jajang Bagus.

Masih (Menunggumu) (Live Version) dapat dinikmati di channel Youtube Jajang Bagus mulai Jumat, 5 Februari 2021 pukul 4 sore, sebelum versi audionya bisa dinikmati di seluruh Digital Streaming Platform pada 26 Februari 2021.

Sebagai informasi, Masih (Menunggumu) (Live Version) merupakan salah satu track yang tergabung dalam rangkaian JAJANG BAGUS LIVE SESSION AT TUGU HOTEL MALANG. Dalam sesi ini, Jajang Bagus akan menghadirkan total 10 live performances dari berbagai jenis lagu populer, yang salah satunya adalah single miliknya sendiri berjudul Masih (Menunggumu). Video live performance masing-masing lagu rencananya akan dilepas secara berkala di Youtube Channel Jajang Bagus dan dihadirkan dalam berbagai aransemen menarik.

Pemilihan Hotel Tugu Malang sebagai venue JAJANG BAGUS LIVE SESSION AT TUGU HOTEL MALANG juga bukan tanpa sebab, mengingat salah salah satu hotel ikonik di Malang tersebut menyimpan beragam spot yang menarik untuk dieksplorasi, seperti salah satunya Saigonsan Resto.

Dengan aransemen yang berbeda dalam tiap lagu yang dihadirkan Jajang Bagus dalam live session ini ditambah beragam spot eksotik yang dimiliki oleh Hotel Tugu Malang, bersiaplah untuk menikmati sajian berkelas dari Jajang Bagus dalam JAJANG BAGUS LIVE SESSION AT TUGU HOTEL MALANG sebagai pengantar brilian menuju perilisan single kedua.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://news.musicoloid.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -